Panduan Menjadi Hacker Muslim
 
 
 

PANDUAN MENYERANG SITUS-SITUS ZIONIS-SALIBIS

Akhi karim... Assalamualaikum wa rohmatulloh wa barokatuh... Pertama-tama, Antum harus mengerti beberapa hal, di antaranya: "Jangan pernah kau sangka, kemuliaan itu sebutir kurma yang kau telan... Engkau tidak akan pernah menggapai kemuliaan sampai kau telan pahitnya kesabaran..." Artinya, Antum tidak akan bisa jadi hacker sejati dalam sehari semalam. Juga, hacker sejati bukanlah mereka yang main pake program bikinan orang. Hacker sejati adalah yang bisa memunculkan berbagai penemuan baru. Sebab, keberhasilan yang berhasil dicapai seorang hacker, siapa pun orangnya, tetap saja keberhasilan itu dinisbatkan kepada si penemu program. Jadi bisa saja apa buah karya hacker lain menjadi terkenal manakala program yang ia rancang sampai ke tangan Antum. Padahal, ini belum berbicara kemungkinan si hacker pembuat program yang Antum pakai menyisipkan celah-celah yang memungkinkan dia meng-hack komputer Antum ketika Antum menggunakan program tersebut. ISTILAH-ISTILAH DASAR:

1. TEL-NET Ini adalah program berukuran kecil yang ada di sistem operasi windows. Dengan menguasai program ini, kita bisa melakukan koneksi dengan server atau operator dan melakukan aksi apa pun sesuai dengan tingkat penguasaan. Biasanya, hacker memakai Tel-net untuk mengetahui cara mengaktifkan sebuah situs, berikut server yang digunakan, kemudian melakukan koneksi dengan port tertentu -khususnya port FTP- untuk bisa menyusup ke situs yang akan diserang secara sembunyi-sembunyi, sehingga bisa membaca file-file situs tersebut dan mencuri file password maupun yang lain dari explorernya. Untuk mengaktifkan tel-net, silahkan klik: START  RUN Telnet Setelah itu akan muncul tampilan Tel-net. Ada satu program yang mirip dengan Telnet, namanya program SSH, ia memiliki ciri khas dalam masalah coding. Cuman, data-data yang akan ditransfer mesti menggunakan coding. Wallohu A'lam.

2. PROGRAM SCANNER Ini adalah salah satu program yang fungsi utamanya men-scan situs dan menyingkap celah-celahnya (atau diistilahkan: bugs) jika ada. Cara kerja program ini terhitung cepat. Di samping itu, program ini punya base (landasan) yang luas dan besar. Program ini juga berisi beberapa daftar bugs dan eksploit (salah satu jenis penyerangan bugs dengan cara khusus) yang biasanya dipakai pada suatu situs untuk mengetahui servernya dapat diserang pada celah tertentu atau tidak. Di antara program yang memiliki perangkat ini adalah Shadow Security Scanner, Stealth, dan Omran Fast.

3. EKSPLOITS Adalah program penembus yang dijalankan melalui windows eksplorer. Program ini memakai alamat URL. Eksploit mampu menampilkan file-file sebuah situs, bahkan sebagian ada yang bisa masuk dan berselancar di dalam server. Ada juga Eksploit yang mampu menyerang port tertentu di dalam server dengan melakukan "crack", yang disebut program Over Flow Eksploits Buffer. Ada bermacam-macam Eksploits, di antaranya adalah:

baca selengkapnya DOWNLOAD di: http://www.4shared.com/document/fMYlvYtE/rhaby007-YunusAtTasuliPanduanM.html

Kata kunci:

#

 


    Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!!!